Artikel dan Berita

Pembekalan Clerkship FK Unisma Juli 2023

Pembekalan Clerkship Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unisma Periode Juli 2023

Category: Info Sehat, News Comments: 0

Bentuk komitmen dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang prima, RSI Unisma memberikan pembekalan clerkship dan proses clerkship untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran Unisma Periode Juli 2023. Jumat, 14/07/2023

Pembekalan clerkship merupakan pelatihan klinik pendidikan profesi dokter berbasis kompetensi yang diselenggarakan di rumah sakit, puskesmas dan atau instansi kesehatan lainnya.

RSI Unisma memberikan pembekalan clerkship bagi mahasiswa Yudisium dan Baiat Dokter Muda Muslim Fakultas Kedokteran Unisma di Hall Utama Gedung Baru lantai 9 RSI Unisma Malang yang diselenggarakan 2 hari yaitu tanggal 14 dan 15 Juli 2023 kemarin.

Kegiatan pembekalan yang dimulai pukul 08.00 pagi itu dengan narasumber pembekalan langsung dari dr. Wahyudi Kuncoro, M.MRS, dr. Fifin Pradina Duhitatrissari., Sp. THT-KL, dr. Atika Herawati, drg. Musyrifah, M.Kes, Fery Arianto, S.Kep. Ns, Muhammad Miftahul Huda, S.Pd dengan materi diantaranya Fiqih Pasien, Bantuan Hidup Dasar (BHD), Keselamatan Pasien Rumah Sakit (KPRS), Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI), Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP).

RSI Unisma selalu berkomitmen dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang prima dan selalu berkolaborasi dengan FK Unisma dalam proses meraih rumah sakit pendidikan satelit sesuai peraturan pemerintah yaitu Rumah Sakit Pendidikan adalah rumah sakit yang mempunyai fungsi sebagai tempat pendidikan, penelitian, dan pelayanan kesehatan yang prima.

5/5 - (1 vote)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *