Artikel dan Berita

Dokter Ortopedi Malang

Dokter Spesialis Ortopedi RSI Unisma Malang

Category: Info Sehat Comments: One Comment

Dokter ortopedi Malang dapat membantu menangani konsultasi umum kesehatan tulang dan sendi manusia. Mulai dari kaum lanjut usia yang renta hingga anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Ortopedi adalah cabang ilmu kedokteran yang berfokus pada perawatan sistem kerangka dan bagian-bagian yang saling berhubungan seperti tulang, sendi, otot, tendon dan ligamen.

Banyak faktor yang menyebabkan gangguan kesehatan pada tubuh mulai dari cedera atau luka. Dokter yang menanganinya khusus yakni dokter spesialis ortopedi.

Rekomendasi Dokter Ortopedi Malang

RSI Unisma memberikan pelayanan seputar bedah ortopedi sampai ke perawatan setelah tindakan pengobatan, traumatologi, dan fisioterapi. Rumah sakit di Malang ini merupakan salah satu rujukan untuk persoalan ortopedi. 

RSI Unisma memiliki tim dokter terbaik yang profesional dan berpengalaman.

Untuk menghadirkan sinergi yang apik, kami juga menggunakan peralatan medis yang lengkap dan modern. Termasuk mengimplementasikan peralatan mutakhir untuk pengobatan.

Tidak hanya soal pengobatan dan tindakan, kami juga bisa memberikan konsultasi soal bagaimana cara menjaga kesehatan tulang dan sendi sehari-hari. Contohnya asupan nutrisi dan gerak tubuh yang aman.

Dengan visi ingin menjadi Rumah Sakit Pendidikan Islami Terbaik, kami berupaya keras untuk memberikan layanan terbaik kepada para pasien. Salah satu caranya adalah dengan mengusung sumber daya manusia yang profesional dibekali ilmu pengetahuan dan teknologi modern.                    

Demikian rekomendasi dokter spesialis ortopedi terbaik di Malang. Sekilas #temansehat mungkin sudah mengetahui kalau dokter spesialis ortopedi menangani permasalahan pada tulang dan persendian.

Semoga dengan artikel kesehatan ini menjadi keuntungan bagi Anda untuk mencari layanan terbaik dokter ortopedi di Malang raya.

Jangan tunda berobat #AyokeRSIUNISMAaja

4.8/5 - (11 votes)

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *