Artikel dan Berita

XBC Chalenge Malang

RSI Unisma Turunkan Timkes dalam Event Nasional XBC Pushbike Chalenge di Sawojajar Malang

Category: Event, News Comments: 0

Rumah Sakit Islam Malang (RSI Unisma) turut menjadi tim kesehatan dalam Event XBC Pushbike Chalenge tingkat Nasional yang dibuka oleh Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko selaku Wakil Walikota Malang yang digelar di Living Plaza Sawojajar Kota Malang. Minggu,(30/07/2023).

Kegiatan lomba XBC Pushbike Chalenge yang diselenggarakan di Malang ini diikuti oleh beberapa peserta dari luar kota malang. Kegiatan tingkat nasional ini dihadiri dari Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Bandung, Kediri, Surabaya, Blitar dan Malang.

Dalam kegiatan ini Timkes RSI Unisma yang berangkat ke kegiatan balap sepeda anak-anak menjadi tim kesehatan diantaranya Dian Rakhmawati, S. E, Rilo Winata,A. Md.Kep dan Tonton Rianto beserta 1 ambulance untuk antisipasi sewaktu-waktu butuh keadaan darurat. 

Rangkaian kegiatan dalam acara ini diantaranya pembukaan oleh Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko selaku Wakil Walikota Malang dilanjutkan langsung dengan balap sepeda tanpa pedal anak-anak usia kelas 3 tahun, kelas 2 tahun, kelas 4 tahun, kelas 6 tahun dan Mix FFA, kelas 5 tahun dan terakhir top class yaitu usia 9 tahun.

Acara terselenggara dengan baik juga sesekali ada pemeriksaan kesehatan dari peserta kegiatan ini.

RSI Unisma sebagai salah satu rumah sakit di Malang berharap dengan adanya tim kesehatan dalam event ini peserta dapat lebih terjaga kesehatannya baik saat kegiatan berlangsung maupun sesudahnya.

Kegiatan Timkes tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama antara RSI Unisma dan XBC Pushbike Malang dalam mendukung program-program kesehatan di dunia olahraga seputar Kota Malang.

Jangan tunda berobat #AyokeRSIUNISMAaja

Sekedar informasi, RSI Unisma selalu menyediakan Tim Medis untuk segala acara yang membutuhkan bantuan Tim Kesehatan baik sebagai sponsor maupun berbayar di wilayah Malang dan sekitarnya. Bagi #temansehat yang membutuhkan tim kesehatan bisa langsung menghubungi Humas RSI Unisma Malang.

Butuh Tim Kesehatan Event di Malang Raya ?

Sekedar informasi, RSI Unisma selalu menyediakan Tim Medis untuk segala acara yang membutuhkan bantuan Tim Kesehatan baik sebagai sponsor maupun berbayar di wilayah Malang dan sekitarnya. Bagi #temansehat yang membutuhkan tim kesehatan bisa langsung menghubungi Humas RSI Unisma Malang dibawah ini.
Berikan Rating post

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *