Artikel dan Berita

RSI Unisma Raih Penghargaan dalam RSNU Jatim Award 2023

Category: Info Sehat Comments: 0

RSI Unisma Malang kembali meraih juara dalam gelaran PWNU Jatim Award. Puncak penganugerahan ajang bergengsi multisektor nasional ini dipusatkan di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Sabtu (18/03/2023) bersamaan dengan penutupan peringatan 1 Abad NU oleh PWNU Jatim.

Dalam kegiatan penganugerahan bergengsi ini, RSI Unisma diwakili oleh dr. H. Tri Wahyu Sarwiyata, M.Kes (Direktur), dr. H.R. Hardadi Airlangga, Sp.PD (Wakil Direktur Bidang Pendidikan, Kelembagaan dan Kerjasama), dr. H. Muhammad Henalsyah, M.Kes (Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan).

Diketahui, gelaran edisi kelima ini memperebutkan 71 kategori pemenang dari 159 peserta. Ajang ini merupakan apresiasi kepada elemen NU di Jawa Timur.

Di antaranya, meliputi PCNU, MWCNU, Ranting NU, serta lembaga dan banom NU. Termasuk pula kepada elemen NU di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan peribadatan.

Setelah dihitung dengan cermat oleh panitia, maka juara 3 RSNU Jatim Award 2023 dimenangkan oleh RSI Unisma.

Sebelumnya, juga diumumkan juara RSNU di Jawa Timur diraih oleh RSI Sakinah Mojokerto (Juara 1), RSI A Yani Surabaya (Juara 2) dan Juara 3 RSI Unisma

Untuk itu, perwakilan RSI Unisma dr. H. Tri Wahyu Sarwiyata, M.Kes (Direktur RSI Unisma) menaiki panggung dan menerima penghargaan. 

Berikan Rating post

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *