Direktur RSI Unisma vaksin Ponorogo

RSI Unisma Malang mendukung kegiatan vaksinasi Cov 19 untuk pelajar SD di Kab. Ponorogo

RSI Unisma Malang telah mendukung program vaksinasi covid – 19 diberbagai golongan masyarakat. Baik vaksinasi yang dilaksanakan di eksternal maupun di RSI Unisma yang biasanya dilaksanakan di poli imunisasi.

Vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun telah dimulai pada Selasa 14 Desember 2021. Jumlah sasaran vaksinasi mencapai 26,5 juta anak berdasarkan data sensus penduduk 2020.

Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kemenkes dr. Maxi Rein Rondonuwu mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan kick off pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

RSI Unisma vaksin di Ponorogo
Kamis (13/1/2022) Bapak Rektor Unisma, (Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si) bersama Bapak Wakil Rektor 2 (H. Noor Shodiq Askandar, SE., MM), Direktur RSI Unisma (dr. H. Tri Wahyu Sarwiyata), Direktur RSSA Kota Malang dan Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko SE.,MM menyaksikan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid 19 di beberapa Sekolah Dasar di Kab. Ponorogo yang terselenggara atas kerjasama Unisma, RSI Unisma, ILUNA dan Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

RSI Unisma Malang pastikan akses vaksin covid 19 bagi masyarakat untuk mendapatkan haknya terhadap vaksinasi covid 19 terutama sasaran pada akhir tahun 2021 ini adalah vaksinasi covid 19 untuk anak dimulai pada umur 6 tahun.

Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan bagi sesama. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi no WA operator RSI Unisma 081 1314 8899

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *