CSR Rsi Unisma 2

Program CSR RSI Unisma Malang Part 2 (Komitmen Bersama Menjaga Kesehatan Warga Lingkungan Sekitar)

RSI Unisma Malang berkomitmen bersama-sama menjaga dan membina masyarakat sehat dimana sebagai kegiatan rutin RSI Unisma melakukan kegiatan CSR (corporate social responsibility) yaitu bentuk tanggung jawab secara sosial kepada masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

Salah satu bentuk komitmen RSI Unisma menjaga dan membina masyarakat sehat kepada Warga Sekitar yaitu program CSR yang rutin dilakukan tiap bulannya bersama Puskesmas Dinoyo.

Kali ini CSR dilakukan di RW 04 Kel.Dinoyo, Kota Malang, Rabu (19/01). Kegiatan ini dihadiri Wadir 3 dr.H.M.Henalsyah, M.Kes. dan Tim Keperawatan.

Kegiatan tidak hanya melakukan cek fisik pada warga lansia RW 04 tetapi juga dilakukan konseling kesehatan bersama Dokter, khususnya pada warga yang memilki indikasi kurang sehat.

Penyuluhan kesehatan juga diberikan kepada warga lansia seputar kolesterol dan modifikasi gaya hidup, tentang asam urat, dan osteoarthritis.

Dokter yang biasa disapa dengan dr.Acha mengharapkan kegiatan bersama RSI Unisma dan PKM Dinoyo bersama Kader Lansia harus dapat dilanjutkan dan melebar ke semua warga Kelurahan di wilayah kerja PKM Dinoyo, agar masyarakat semakin sehat, bugar, dan bahagia.

Bagikan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Kebijakan Halal RSI Unisma