Artikel dan Berita

Teknologi Pacho Emulsifikasi

Operasi Mata Semakin Efektif Dan Nyaman Dengan Teknologi Pacho Emulsifikasi bersama RSI Unisma

Category: Artikel, Info Sehat Comments: 2

RSI Unisma Malang berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan selalu berinovasi dan berkarya untuk mengembangkan pelayanan sehingga pasien dan keluarga lebih nyaman saat berobat.  

Salah satu pelayanan kesehatan unggulan yang dihadirkan untuk memberi kenyamanan pasien saat operasi mata di RSI Unisma yaitu Teknologi Pacho Emulsifikasi.

Teknologi Phaco Emulsifikasi, yaitu Teknik operasi katarak yang paling mutakhir yang banyak orang awam biasnya menyebut teknologi ini sebagai teknologi laser mata.

Teknik Phaco Emulsifikasi adalah operasi pengangkatan katarak modern dengan menggunakan alat phaco emulsifikasi (Orang umum menyebutkan dengan laser) untuk melunakkan (emulsifikasi) dan mengeluarkan lensa katarak pada saat yang bersamaan.

Dengan Teknik Phaco Emulsifikasi, dokter spesialis mata RSI Unisma akan menggunakan getaran ultrasonik untuk menghancurkan lensa mata yang terkena katarak. Operasi Katarak ini aman untuk semua pasien, termasuk bayi dengan katarak bawaan hingga pasien lansia.

Dengan Phaco Emulsifikasi, dokter spesialis mata tidak perlu membuat sayatan lebar sehingga operasi katarak dilakukan dengan cepat, mudah, aman dan tanpa jahitan. Sehingga pasien yang sudah dioperasi katarak dapat kembali mengerjakan aktivitas normal dalam waktu singkat.

Salah satu pasien operasi katarak yang dilakukan oleh dr. Ahmad Thohir, Sp. M  selaku dokter spesialis mata RSI Unisma Malang bercerita pasca operasi katarak mengatakan “Operasinya cepet, dan gak sakit hanya saat disuntik terasa ceklit, lalu gak terasa apa-apa,” ujarnya. Semua tindakan operasi katarak di RSI Unisma Malang dilakukan oleh Dokter spesialis mata yang sudah terlatih dan berpengalaman. Bagi #temansehat yang ingin melakukan oerasi katarak buat sanak saudara maupun kerabat bisa menghubungi bagian informasi dan pendaftaran RSI Unisma.

Jangan tunda berobat #AyokeRSIUNISMAaja

4.7/5 - (33 votes)

Share this post

Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *