Direktur RSI Unisma lepas Purna Tugas Karyawan

Lepas Karyawan Purna Tugas, ini Pesan Direktur RSI Unisma

RSI UNISMA MALANG – Staf Pemeliharaan Instalazi Gizi RSI Unisma, Miswati telah memasuki masa purna bhakti terhitung mulai 17 Desember 2021.  

RSI Unisma menggelar pelapasan yang diawali dengan sambutan Direktur RSI Unisma, dr.H.Tri Wahyu Sarwiyata, M.Kes. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/ pensiun kepada Miswati. “Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,” kata Direktur.

Pelepasan staf pemeliharaan Instalazi Gizi RSI Unisma, Miswati yang telah memasuki masa purna bhakti

Ia mengatakan masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. “Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya atas nama lembaga ia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas terutama di Instalasi Gizi.

“Ibu Wati selama kurang lebih 30 tahun menjalankan tugas tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya, tentu saja kami akan merindukan ibu Wati, kami harap tali silaturahmi tetap terjaga,” kata Direktur RSI Unisma, dr.H.Tri Wahyu Sarwiyata, M.Kes. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *