Artikel dan Berita

Presentasi-RSI-Unisma-dalam-NU-Award-Jatim-di-UNUSA-Surabaya

Final Presentasi RSI Unisma dalam Nominator NU Jatim Award 2022 di Unusa Surabaya

Category: News Comments: 0

RSI Unisma menjadi peserta yang lolos dalam final Nominator PWNU Jatim Award 2022 untuk kategori Institusi Khusus NU yaitu Rumah Sakit yang diselenggarakan di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Minggu (22/01/2023).

Final Presentasi Nominator NU Award Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jawa Timur (Jatim) 2022 resmi dimulai. Presentasi yang dipusatkan di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) ini dibuka langsung oleh Katib PWNU Jatim, KH Ramadhan Khotib pada Sabtu (21/01/2023).

Dalam kegiatan final presentasi ini, RSI Unisma diwakili oleh dr. H. Muhammad Henalsyah, M.Kes (Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medik & Keperawatan), A’an Budiarti, S.Psi (Wakil Direktur Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan) dan Agung Effi Rahmawan, S.Kep., Ns (Manajer Humas, Hukum dan Pemasaran).

Sementara turut mendampingi sebagai supporter Fery Arianto, S.Kep. Ns, Nikmatul Laila Ahda, S. P, drg.Hj. Musyrifah, M. Kes, Anang Isnani Mustofa, A. Md, Muthi’ah Amah Al Rahim, S.Psi.

Dalam presentasi di Unesa Surabaya ini, presenter RSI Unisma mempresentasikan dengan baik tentang rumah sakit syariah dan peran serta RSI Unisma dalam pelayanan kesehatan dan bidang sosial bagi warga Nahdliyin. yang kemudian disambut hangat oleh juri dan sambutan tepuk tangan meriah dari supporter yang hadir.

Sekedar informasi, presentasi yang digelar ini diikuti peserta terpilih dari PCNU, MWCNU, Ranting NU, lembaga dan Banom NU se-Jatim yang lolos verifikasi administrasi yang dilakukan beberapa bulan lalu. Simak : Kunjungan Visitasi NU Award jatim di RSi Unisma

5/5 - (21 votes)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *