•   0341570400
  •   humas.rsiunisma@gmail.com

CT SCAN

Kelebihan Philips CT Scan 128 Slice:

Philips CT Scan 128 Slice memiliki kapasitas tube yang besar (8MHU) serta cooling rate yang tinggi (1608 KHU/ minute) sehingga mampu melakukan pemeriksaan secara terus menerus, keuntungan bagi pasien, tidak perlu menunggu lama untuk dilakukan pemeriksaan.

CT Scan 128 Slice Philips memiliki Ultra High Reconstruction Matrix sampai dengan 1024 x 1024 matrix, memberikan hasil gambar yang tajam dan detail sehingga membantu Dokter / User dalam melakukan diagnosa, terutama untuk melihat kelainan yang memerlukan resolusi tinggi seperti Chest High Resolution, Inner Ear, Bone dan Spine.

Generator output yang besar (80KW) dan mA Range yang besar (20-665 mA) memberikan kemampuan melakukan pemeriksaan pasien obesitas.

Dilengkapi dengan software-software sebagai berikut:

Comprehensive Cardiac Analysis, software yang digunakan untuk memeriksa pembuluh darah jantung serta daya pompa jantung. Software dapat membantu user dengan melakukan segmentasi jantung secara otomatis dengan pembedaan warna pada segmen yang ada dan melakukan pengukuran (diameter, penyempitan, pelebaran, dll) pembuluh darah jantung secara otomatis.

Calcium Scoring, software yang dapat mengukur kadar kalsium dalam pembuluh darah tanpa menggunakan kontras.

Advance Vessel Analysis, software yang digunakan untuk melakukan analisa pembuluh darah secara menyeluruh (dari kepala sampai kaki), dengan kemampuan menghilangkan bagian tulang pasien hanya dengan one click sehingga meminimalisir proses yang perlu dilakukan oleh user serta melakukan pengukuran (diameter, penyempitan, pelebaran, dll) pembuluh darah secara otomatis.

Brain Perfusion, software yang digunakan untuk melakukan evaluasi pasien yang terkena stroke awal, dimana software dapat memetakan area otak yang mengalami kelainan aliran darah baik secara kuantitatif dan kualitatif dengan mengukur Cerebral Blood Flow, Cerebral Blood Volume, Mean Transit Time.

Virtual Colonoscopy, software yang dapat melakukan layaknya pemeriksaan colonoscopy, secara virtual tanpa perlu memasukan endoscopy ke dalam tubuh pasien (non invasive)

Lung Nodule Assestment, software yang digunakan untuk mendeteksi adanya nodul, mendiagnosa dengan cara mengukur volume nodul, dan dapat melakukan perbandingan / follow up perbandingan selanjutnya untuk mengetahui pertumbuhan / perkembangan nodul tersebut. 

Liver Analysis, software yang dapat digunakan untuk melakukan segmentasi liver dengan pembedaan warna dari 2 lobus sampai 9 lobus, dimana segmentasi ini membantu user untuk menentukan posisi dalam mengambil tindakan seperti mengukur pertumbuhan lesi, transplantasi liver, dll.

× Butuh Bantuan?