Bentuk Kepedulian dan Solidaritas, Dokter di RSI Unisma Pakai Pita Hitam

RSI Unisma Malang menjadi salah satu rumah sakit swasta di Kota Malang yang sedari awal pendemi menjadi tempat rujukan untuk pasien Covid-19 merasakan bagaimana perjuangan para tenaga kesehatan berjuang menghadapi pandemi ini.

Berdasarkan seruan kebangsaan dari Pengurus besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan untuk tenaga kesehatan dan seluruh rakyat Indonesia yang sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19, Dokter-dokter RSI Unisma Malang memakai pita hitam selama satu bulan penuh dimulai per tangga 17 Agustus.

RSI Unisma siap bahu-membahu melakukan upaya maksimal dalam penanganan Covid – 19 untuk Indonesia. Kemerdekaan Indonesia ke 76 Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

RSI Unisma Malang juga selalu aktif dalam berbagai kegiatan dalam rangka memerangi covid- 19. Seperti menjadi tenaga vaksninator, memberikan edukasi dan kampanye protokol kesehatan. (*)

Artikel ini disalin dan telah terbit di https://www.timesindonesia.co.id/read/news/365062/bentuk-kepedulian-dan-solidaritas-dokter-di-rsi-unisma-pakai-pita-hitam

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *